May 19, 2022

Gina Classics

Gina Classic Blog

Beragam Keunggulan Berinvestasi Gelang Tali Emas

Sekarang ini ada banyak sekali model-model perhiasan emas terbaru yang tersedia dipasaran. Tentu saja hal tersebut membuat para konsumen menjadi lebih leluasa lagi dalam memilih model emas yang sesuai selera. Ya, salah satu model yang paling banyak diminati berupa gelang tali emas.

Tak hanya dijadikan sebagai perhiasan saja, bahkan gelang tali emas pun dapat dijadikan investasi jangka panjang. Nah, berikut di bawah ini ada beberapa keunggulan investasi gelang tali emas yang harus kalian ketahui.

  1. Mempunyai Nilai Estetika

Keunggulan pertama dari investasi gelang tali emas yang akan dibahas, yakni memiliki nilai estetika. Hal itu bukan tanpa alasan, karena jenis perhiasan yang satu ini dapat membuat penampilan seseorang tampak lebih glamour dan elegan.

  1. Tak Sulit Dijumpai Dipasaran

Lain halnya dengan emas koin atau emas batangan, yang mana gelang tali emas ini tidak sulit untuk kita jumpai dipasaran. Bahkan, hampir semua toko emas menyediakan jenis perhiasan emas yang satu ini lho. Tak hanya di toko emas, bahkan gelang tali emas ini juga bisa kita jumpai dengan mudah di mall maupun di situs onlineshop seperti Blibli.com.

  1. Bisa Disesuaikan Dengan Isi Dompet

Inilah yang menjadi alasan, mengapa gelang tali emas tidak pernah sepi dari pembeli. Gelang tali emas ini menyediakan beragam model serta ukuran karat sehingga bisa disesuaikan dengan isi dompet. Ya, mulai dari gelang tali emas 1 gram hingga yang 24 karat.

Namun perlu diketahui, semakin besar bobot dan tingkat karat emas, maka akan semakin mahal pula harga yang ditawarkannya.

Kekurangan Investasi Gelang Tali Emas

Dibalik keunggulannya, ternyata ada juga kekurangan dari investasi gelang tali emas. Salah satu kekurangan investasi gelang tali emas, yakni harganya yang cenderung menurun. Adapun mengenai beberapa faktor yang menjadi penyebab dari turunnya harga gelang tali emas seperti dibawah ini:

  • Harga kurs emas hari ini
  • Kandungan karat emas
  • Biaya operasional
  • Harga yang ditentukan oleh masing-masing penjual.