July 30, 2021

Gina Classics

Gina Classic Blog

Bulan Terbaik dan Terburuk di Tahun 2021 untuk 12 Shio: Februari Bulan Buruk bagi Kerbau

Berikut ramalan untuk 12 Shio terkait bulan terbaik dan terburuk selama tahun 2021. Menurut zodiak Tionghoa, tahun 2021 adalah Tahun Kerbau. Namun untuk bulan Februari, Juli, September, dan November akan menjadi bulan buruk bagi shio Kerbau.

Tidak hanya untuk Kerbau, bulan itu juga buruk bagi Tikus, Monyet, dan Naga. Untuk lebih detailnya, berikut ramalan bulan terbaik dan terburuk untuk 12 shio di 2021 yang dikutip dari : Mei, Juni, Agustus, Oktober

Februari, Juli, September, November Jika di tahun 2020, shio Tikus, Kerbau, Monyet, dan Naga menghemat banyak uang, maka di 2021 mereka harus berhati hati dan menghindari kemungkinan pencurian atau kecelakaan. Shio Tikus, Kerbau, Monyet dan Naga tidak boleh menjadi mangsa kecemburuan.

Perdebatan mungkin terjadi, terutama pada bulan April dan November. Pernikahan atau memulai hubungan baru akan muncul pada bulan Februari, Juli, September, November, dan Januari. Jika mereka menginginkan hubungan yang sehat dan fungsional, mungkin perlu membuat beberapa kompromi, tanpa terlalu keras kepala sepanjang waktu.

Dengan kesabaran, mereka dapat dengan mudah mengatasi kemungkinan kesalahpahaman. Di tahun 2021, mereka harus menjaga uang dan kekayaannya. Akan lebih baik jika Anda tidak mencoba ke bisnis baru, tetapi melanjutkan proyek yang sudah dimulai selama 2019.

Kewaspadaan disarankan selama bulan Juli. Mereka terkadang cenderung membesar besarkan dan membuat banyak rencana, tetapi selama Tahun Kerbau 2021, akan lebih baik untuk bersikap serealistis mungkin. Nasib buruk bisa terjadi selama bulan Februari dan November.

Mungkin hadir dengan perspektif lebih baik yang dapat meningkatkan keuntungan mereka. Shio Tikus, Kerbau, Monyet, dan Naga dapat melacak pasar dan membuat rencana bisnis, yang dapat mereka luncurkan selama Tahun Tikus Logam. Mereka yang lahir di tahun Tikus, Kerbau, dan Naga akan menikmati kesehatan yang stabil, tetapi mereka harus waspada terhadap kemungkinan kecelakaan yang disebabkan oleh benda benda logam.

Mereka akan bertemu dengan mentor yang bersedia membantu. Mereka akan memiliki kekuatan untuk fokus dan membuat sesuatu terjadi, dan juga kekuatan untuk mengatasi rintangan yang mungkin ada. Maret, Mei, Juli, Desember

Februari, Juni, Agustus, November Setelah masa percobaan tahun 2020, tanda tanda zodiak Harimau, Babi, Ayam, dan Ular akan menikmati harmoni dan keseimbangan di tahun 2021. Hubungan Anda akan naik turun dan kecemburuan mungkin muncul.

Oleh karena itu, mereka yang lahir di tahun Harimau, Babi, Ayam, dan Ular mungkin tidak setia, atau mereka dapat menikmati rumah yang damai, penuh kebahagiaan dan pengertian. Hubungan mereka membutuhkan perhatian khusus. Mereka perlu menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang yang mereka cintai, liburan romantis sangat dianjurkan.

Jika mereka ingin menikah, bulan terbaik adalah Maret dan Desember. Mereka harus menghindari terlibat dalam skandal seksual, terutama di bulan Oktober. Shio Harimau, Babi, Ayam, dan Ular adalah pemimpin alami.

Naluri bisnis mereka mencapai puncaknya di bulan Mei. Tidak disarankan untuk meminjam atau meminjamkan uang di bulan Juni. Mereka hanya mengandalkan kekuatan sendiri dan orang yang berorientasi pada kesuksesan.

Tahun Kerbau Logam adalah tahun yang baik untuk investasi, tetapi mereka harus bergantung hanya pada diri sendiri, karena mereka tidak akan bertemu dengan banyak orang yang bersedia membantu. Mereka akan mendapatkan uang dari bisnis yang mungkin melibatkan persaingan. Mereka seharusnya tidak serakah.

Lebih baik jika dapat memilih hanya satu dari banyak peluang yang mereka miliki, tanpa membiarkan orang lain mengalihkan perhatian dari rencana mereka. Kekuatan vital kehidupan sangat lemah sepanjang tahun 2021. Kesehatan harus menjadi perhatian utama.

Shio Harimau, Babi, Ayam, dan Ular harus berhati hati dengan pikiran mereka dan tentang makanan yang mereka makan. Mereka perlu menghabiskan lebih banyak waktu di tengah alam, khususnya di tempat tempat dengan banyak air. Dengan banyak usaha, shio Harimau, Babi, Ayam, dan Ular akan mengatasi segala rintangan yang mungkin terjadi dan mereka dengan percaya diri akan berjalan menuju kekayaan, kemakmuran, dan kesuksesan.

Bintang cinta dan bintang kesuksesan dalam ujian akan berada di pihak mereka. Februari, Mei, Juli, Agustus, September, November Oktober, Desember

Di 2021, shio Kelinci, Kambing, Kuda dan Anjing berada di bawah pengaruh energi positif yang dipancarkan oleh bintang kemakmuran, tanda ini dianggap yang paling beruntung tahun ini. Sepanjang tahun, kelinci, Kambing, Kuda, dan Anjing akan bangkit dari penderitaan. Saat saat kedamaian dan harmoni akan diikuti secara berurutan dengan periode ketika hubungan mereka melemah, dirusak oleh pengkhianatan dan tipu daya.

Dianjurkan untuk fokus pada segala sesuatu yang berhubungan dengan romansa dan untuk menghindari memperlakukan hubungan dengan pasangan mereka secara dangkal. Pertengkaran bisa terjadi karena kurangnya kepercayaan pada kekuatan mereka sendiri atau karena kemungkinan godaan atau perselingkuhan, terutama pada bulan April dan Januari 2021. Namun, ini adalah tahun yang baik untuk pernikahan dan tahun yang baik untuk mengandung anak.

Bisnis akan menghasilkan pendapatan yang aman, tetapi disarankan untuk memberi perhatian besar saat menandatangani kontrak. Terlepas dari diplomasi mereka, penduduk asli Kelinci, Kambing, Kuda dan Anjing tidak akan menemukan terlalu banyak orang yang bersedia membantu mereka pada tahun 2021. Mereka akan mendapatkan uang sendiri, sayangnya, mereka juga akan menarik gosip dan pengkhianatan.

Kelinci, Kambing, Kuda, dan Anjing akan menarik banyak peluang, tetapi mereka harus sangat waspada agar tidak kehilangannya. Mereka perlu menetapkan beberapa tujuan yang lebih mudah dicapai, tanpa menanyakan hal yang tidak mungkin, jika tidak uang dan peluang akan lepas dari genggaman mereka. Pada tahun 2021, kelinci, Kambing, Kuda, dan Anjing akan menikmati kesehatan yang luar biasa, tetapi mereka dapat melemahkannya jika mereka terlalu sibuk mencari uang.

Uang akan datang dengan mudah di rekening dan kantong mereka, selama mereka tidak serakah! Meminjamkan uang tidak disarankan. Mereka perlu menjaga hati yang murni dan jujur ​​dan kekuatan spiritual mereka akan memenangkan semua pertempuran.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.