December 6, 2021

Gina Classics

Gina Classic Blog

CARA DAFTAR ONLINE UNTUK PARA CALON PEMBELI YANG INGIN BERGABUNG, PERLU DIKETAHUI KINI TERBUKA UNTUK UMUM

Cara daftar online umkm

Cara daftar online umkm di PaDi UMKM telah dijabarkan pada artikel sebelumnya dimana kini para UMKM semakin mudah dalam mengakses website resmi hasil inisiasi KBUMN ini. Terbuka lebarnya cara daftar online umkm yang semakin mudah, kini PaDi UMKM juga memberikan kemudahan kepada calon pembeli yang tidak tergabung dalam BUMN atau bisa disebut kini terbuka untuk umum. Kesempatan berbelanja dari umum semakin terbuka lebar dan website resmi pengadaan barang dan jasa bumn hasil inisiasi bumn ini mulai menyamaratakan bentuk pembelian seperti ecommerce lainnya.

Cara daftar online umkm di PaDi UMKM sudah semakin praktis digunakan dan terdapat berbagai info saat anda mengunjungi PaDi UMKM. Sebagai pembeli yang ingin mendaftar anda cukup mengujungi website PaDi UMKM dan klik daftar, lalu setelah anda berhasil masuk ke dalam halaman selanjutnya terdapat dua pilihan daftar sebagai pembeli “Pribadi” atau Pembeli “Bisnis”. Selanjutnya anda harus mengisi kolom sebelah kiri yaitu Daftar sebagai Pembeli Pribadi. Setelah berhasil dilengkapi anda diarahkan menuju halaman berikutnya yaitu mengirimkan kode authentic ke nomor handphone atau email yang anda daftarkan. Dan selesai anda dapat berbelanja.

Ingin tahu cara daftar online UMKM PaDi tetapi belum mengetahui siapa sih pengguna PaDi UMKM B2B ini? Penggunanya adalah Pemerintah, UMKM yang nantinya bergerak sebagai penjual yang terverifikasi di PaDi UMKM serta memiliki produk yang berkualitas, lalu BUMN sebagai pembeli yang pasti dan akan membelanjakan anggarannya secara transparan dan memiliki target pasti untuk membeli produk UMKM, selanjutnya ada Bank/Financing sebagai media untuk pembiayaan para UMKM dalam penggunaan modal yaitu jika UMKM memiliki keterbatasan anggaran untuk mempertahankan toko mereka maka fungsi pembiayaan ini sangat pasti terjamin untuk siap membantu para pelaku usaha UMKM, terakhir ada Logistik.

Cara Daftar Online UMKM PaDi juga menjadi salah satu pilihan jelas untuk para UMKM agar siap Go-Digital dan mendapatkan pembelian pasti dari para BUMN sehingga terciptanya keuntungan dari berbagai pihak mengingat UMKM menjadi penopang negara. Lalu, kenapa harus berbelanja di PaDi UMKM? Penggunaan biaya pembelanjaan dari masing-masing BUMN menjadi lebih terperinci dan lebih aman karena seluruh proses transaksi dilakukan secara online dan seluruh pembayaran dilakukan dengan non-tunai. PaDi UMKM B2B menawarkan beragam variasi produk dan jasa dari daftar UMKM yang terpercaya.

Cara Daftar Online UMKM PaDi bukan hanya sekedar menjadi penjual saja, keuntungan yang bisa di dapatkan setelah menjadi bagian dari platform digital inisiasi BUMN ini. Dengan bergabung dengan PaDi UMKM B2B, UMKM bisa mendapatkan keuntungan sebagai berikut: Memperluas pasar pada perusahaan BUMN yang tersebar di seluruh Indonesia, Kepastian pembayaran karena termonitor langsung oleh manajemen dan Kementerian BUMN, Terintegrasi dengan sistem logistik untuk kemudahan pengiriman, Fasilitas pembiayaan yang lebih mudah.

Cara Daftar Online UMKM PaDi begitu mudah hanya dengan UMKM bisa bergabung dengan PaDi UMKM B2B dengan mendaftar di https://www.padiumkm.id/auth/register atau kunjungi Padiumkm.id terlebih dahulu untuk melihat apakah toko Anda memiliki produk yang sesuai dengan kategori yang ada pada platform digital inisiasi Kementerian BUMN ini. Kemudahan serta keuntungan yang dapat diperoleh setelah bergabung dengan platform digital inisiasi KBUMN ini begitu menguntungkan berbagai pihak terutama UMKM agar dapat memberikan pemasukan dan mepertahankan status toko Anda dikemudian hari agar menjadi lebih baik.