June 20, 2021

Gina Classics

Gina Classic Blog

Dimas Kembaran Raffi Ahmad Curhat Pernah Dibuntuti Om-om, Akui sampai Takut dan Gemetaran

Kembaran Raffi Ahmad, Dimas Ahmad bercerita jika dirinya pernah dikejar kejar om om yang diduga menyukai dirinya. Pengalaman tersebut dialami oleh Dimas saat menjadi penjual bakso ikan. Pengalamannya 'diteror' om om tersebut membuat Dimas merasa gemetaran.

Hal tersebut disampaikanDimasAhmadsaat menjadi narasumber di YouTubeAnnethDellieciaNasution. Mulanya juara Indonesian Idol Junior itu bertanya kepadaDimasAhmadapakah ada pembeli atau pelanggan bakso ikannya yang bersikap tak biasa. "Oh ada," ucapDimasAhmadlangsung menjawab.

Dimas Ahmad mengatakan pelanggan bakso ikannya itu kerap mengikuti kemanapun ia pergi. "Gak lucu pokoknya. Dia itu ngejar ngejar aku terus," ungkapDimasAhmad. Padahal sosok tersebut merupakan pria berumur yang sudah memiliki anak.

"Udah cukup tua, udah punya anak juga," ujarDimasAhmad. Tak cuma ituDimasAhmadmengatakan pria yang segan ia sebutkan namanya itu bahkan kerap menghubunginya via ponsel. "Ya, sering ngehubungin, sering juga yaaa. mimpi buruk deh," ujar Dimas, tak tahan langsung tutup mata.

Merasa sangat terganggu dengan tingkah aneh pria itu,DimasAhmadsempat memblokir nomor HP om om tersebut. KepadaAnnethDellieciaNasution,DimasAhmadmendua pria beranak itu menyimpan perasaan kepadanya. "Dia tuh kayak om om yang terobsesi banget sama cowok gitu," ujarnya.

"Karena kenalannya itu bilang katanya dia suka sama saya," tambah Dimas. Ketika didesak untuk cerita lebih lanjut, Dimas langsung tutup muka. Ia mengaku ketakutan jika mengingat kembali soal sosok om om itu.

"Aduh, gak bisa diceritain," ucap Dimas. "Serem, creepy banget sih," imbuhnya. Bahkan diakui Dimas, jika dirinya bertemu dengan om om itu, ia sering gemetar.

"Kalau ketemu, aku suka gemeteran," ungkap Dimas. "Kalau dari jauh juga, suara motornya udah hapal banget, karena udah sering," "Serem banget, creepy banget dah," tambahnya.

Keluargapenjualbaksoikanyang disebut miripRaffiAhmad,DimasAhmadbertemu langsung dengan Nagita Slavina. Pertemuan tersebut terjadi saat keluargaDimasAhmadasal Ciamis, berkunjung ke rumahRaffiAhmaddan Nagita Slavina di Andara, Jakarta Selatan. Saat berbincang dengan Nagita Slavina, ibundaDimasAhmadtampak berusaha menahan air matanya.

Mulanya ibunda pemuda bernama asli Dimas Ramadhan itu mengatakan masih tak menyangka nasib sang putra yang kini mulai berubah. IbundaDimasAhmadkemudian bercerita orang pertama yang menyadari pria 19 tahun itu mirip denganRaffiAhmad, adalah sang nenek. "Neneknya, dari SMP, kalau pulang nih 'Dimas mah kayaRaffiAhmad'," katanya.

"Masa?" tanya Nagita Slavina. "Iya," ujar ibundaDimasAhmad. Sambil mengatupkan kedua tangannya wanita tersebut sangat berterima kasih kepada kelaurga Raffi Ahmad karena telah menerimaDimasAhmaddengan baik.

Ia berharapDimasAhmaddapat sesuksesRaffiAhmad. "Terima kasih, terima kasih banget Dimas sudah diterima di sini," ucap ibundaDimasAhmad. "Biar kecipratan suksesnya kayak Aa Raffi," imbuhnya.

"Harus bisa lebih sukses atuh," celetuk Nagita Slavina. IbundaDimasAhmadmengatakan tak bisa membalas seluruh kebaikan keluargaRaffiAhmad. Raffi Ahmad diketahui berjanji akan mengkuliahkanDimasAhmad.

Tak hanya ituRaffiAhmadbahkan mengajakDimasAhmaduntuk liburan mewah di Sumba, Sumatera Barat. "Di sini cuma bisa berdoa aja, ibu di sini sekeluarga biar Allah yang membalas semua kebaikannya," kata ibundaDimasAhmadmenahan tangis. "Kalau aku percaya kita ketemu saling bawa rezeki," ujar Nagita Slavina bijak.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.