June 20, 2021

Gina Classics

Gina Classic Blog

Kompaknya Geng Momsweetmoms Mona Ratuliu dkk, Suami dan Anak-anaknya pun Saling Bersahabat

– Potret kekompakan geng ibu ibu selebriti, Momsweetmoms, ternyata juga diikuti oleh suami dan anak anaknya. Geng Momsweetmoms ini terdiri dari Ersa Mayori, Meisya Siregar, Novita Angie, Riafinola dan Mona Ratuliu. Kekompakan mereka terlihat saat perayaan ulang tahun Novita Angie beberapa waktu lalu.

Para ibu ibu selebriti ini turut serta membawa suami dan anak anaknya. Menariknya, usia anak anak mereka yang sebagian besar hampir seusia membuat mereka bersahabat dekat. Seperti Mima, Kika, Jemima, Naura yang saling bersabahat baik.

Tak hanya anak anak perempuan, anak laki laki mereka pun juga memiliki kedekatan. Seperti Bevan, Jeremy dan Sultan. Anak anaknya @momsweetmoms yang main bareng dari kecil (bahkan dari bayi).

Sahabatan terus dan saling jagain sampe kalian tua nanti yah . We love you so much Novita Angie pun juga membagikan potret keakraban para suami sahabat sahabatnya.

Di antaranya ada sang suami, Sapto Haryo, lalu Bebi Romeo, Indra Brasco, Otto Djauhari dan Baldy. Geng ibu ibu dan geng bapak bapak… Dari dua foto ini keliatan dong mana yang sebenernya paling kompak

Tidak hanya itu, potret lengkap geng ibu ibu bersama suami dan anak anaknya ini juga diunggah oleh Novita. Jika formasi lengkap, maka 24 orang akan berkumpul bersama dalam satu waktu. Novita sendiri mengakui akan sulit jika gengnya menggelar piknik bersama dengan formasi lengkap.

Lantaran banyaknya anggota jika dikumpulkan. Paket kumplitnya @momsweetmoms tuh ber 24. Makanya setiap ada yang nawarin kita liburan bareng atau staycation bareng

Atau makan di restoran bareng suka langsung mundur teratur Karena personilnya kebanyakan. Bahkan terkadang kalo paket kumplit spesial pake telor plus keponakan dan inang pangasuh

(karena Bambang dan Numa masih kecil) Jadinya kita tuh bisa ber 27 seperti terlihat di foto slide 1. Kalo ada yang berminat (baca : berani) undang MomSweetMoms paket kumplit

Boleh langsung DM @seetia @margarethfrancisca @dewiretna23 @fnkynspc atau @baldynola yah… Walaupun mungkin kita kalo posting foto gak pake filter macem macem Dan kualitas foto gak sebagus influencer papan atas,

Tapi kita royal gak itung itungan sama postingan kok. Betul gak Moms @ersamayori @monaratuliu @meisya__siregar @riafinola Ditunggu undangan dan ajakannya yah

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.