September 24, 2021

Gina Classics

Gina Classic Blog

LINK Nonton di HP, Live Streaming Juventus vs Dynamo Kyiv Liga Champions

Live streaming Liga Champions Juventus vs Dynamo Kyiv bisa diakses dalam berita ini. Laga sarat gengsi Juventus vs Dynamo Kyiv matchday kelima Liga Champions akan terhampar di Allianz Stadium, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. Pada laga Juventus vs Dynamo Kyiv Liga Champions, Bianconeri diprediksi akan menurunkan Alvaro Morata sendirian sebagai ujung tombak penyerangan tim.

Juventus diprediksi tak akan menurunkan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala sebagai starter pada laga kandangnya kali ini. Pekan lanjutan Liga Champions kali ini menentukan siapa yang berhak untuk melaju sebagai juara Grup G Liga Champions. Juventus saat ini masih tertinggal tiga poin dari Barcelona di puncak klasemen yang membukukan 12 angka.

Poin penuh menjadi harga mati bagi tim asuhan Andrea Pirlo itu jika berkeinginan kuat untuk keluar sebagai juara grup ketika lolos babak 16 besar. Namun bukan perkara mudah untuk menggaransi tiga poinnya kali ini, mengingat Juventus memiliki sejumlah pertimbangan. Satu di antaranya ialah menyiapkan pasukannya untuk laga akhir pekan ini dalam Derby Turin.

Selain itu, nama Cristiano Ronaldo berpeluang besar untuk absen pada laga menjamu Kyiv karena memiliki masalah kebugaran fisiknya. Di sisi lain, Pirlo juga menjelaskan alasan mengapa Dybala akan memulai pertandingan dari bangku cadangan. "Paulo Dybala akan memulai pertandingan dari bangku cadangan, Alvaro Morata akan absen di laga akhir pekan ini," jelas Pirlo, dikutip dari laman .

Morata yang dipastikan absen dalam laga Juventus vs Torino akan dimaksimalkan tenaganya untuk mendulang poin kala menjamu Kyiv. Praktis, tanpa adanya Dybala dan Ronaldo sejak awal pertandingan, maka Morata akan sendirian di lini serang Juventus. Kendati demikian, barisan para winger Bianconeri diprediksi siap menyokong pergerakan eks bomber Real Madrid itu.

Sebut saja Dejan Kulusevski, Federico Chiesa, maupun Federio Bernardeschi siap mengobrak abriki lini pertahanan lewat sayap penyerangan Bianconeri. Pirlo juga menyinggung soal peluang starter dari Dejan Kulusevski. Menurutnya, pemain Timnas Swedia itu memiliki kemampuan yang dibutuhkan timnya untuk merepotkan lini pertahanan tim lawan.

"Dia pemain penting yang perlu berkembang, dia berada di jalur." “Dia akan memainkan banyak pertandingan dan dia harus menemukan kontinuitas," jelas Andrea Pirlo. Terlepas dari pemainya yang siap untuk tampil habis habisan, pirlo juga menanggpi banyaknya kritikan yang beralamat kepadanya.

"Saya suka kritik, itu berarti saya mengganggu seseorang, dan saya telah terbiasa dengan ini selama bertahun tahun," kata Pirlo. Pirlo menargetkan kemenangan dalam laga kali ini mengingat tambahan tiga poin bisa mengangkat mentalitas pemain jelang laga melawan Torino. "Pertandingan ini akan menjadi penting untuk pertumbuhan kami."

"Kami perlu memainkan permainan yang bagus dan meningkatkan. Kami perlu mendapatkan kontinuitas yang tidak kami miliki." Sedangkan dari kubu timk tamu, pelatih Dynamo Kyiv, Mircea Lucescu enggan menyerah pasarah di Turin. Meski sang lawan memiliki barisan pemain kelas wahid, namun mereka juga membutuhkan tambahan tiga poin.

Layak ditunggu bagaimana kinerja Alvaro Morata yang diprediksi tampil 'jomblo' sebagai ujung tombak penyerangan tim. Buffon; Cuadrado, Danilo, Bonucci, Frabotta; Bentancur, McKennie; Bernardeschi, Chiesa, Kulusevski; Morata Bushchan; Kedziora, Popov, Zabarnyi, Mykolenko; Andriyevskyi, Shaparenko; Tsygankov, Shepelev, De Pena; Verbic