April 14, 2024

Gina Classics

Gina Classic Blog

Patut Dicoba! Inilah Beberapa Cara Membuat Wajah Extra Glowing dengan Bahan Alami

Memiliki wajah extra glowing tentu menjadi idaman banyak orang. Untuk mendapatkannya diperlukan berbagai macam perawatan. Namun dapat juga menggunakan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan dengan harga terjangkau.

Cara Membuat Wajah Extra Glowing dengan Bahan Alami

Ada berbagai cara untuk membuat wajah extra glowing. Mulai dari menjaga pola makan, penggunaan skincare Red Jelly hingga cara tradisional dengan bahan-bahan alami. Berikut ini adalah cara-cara tradisional yang dapat Anda coba dengan catatan tidak memiliki alergi terhadap bahan tersebut.

  1. Virgin Coconut Oil

Jenis minyak satu ini bisa membantu menjaga skin barrier, membuat kulit extra glowing, dan melembabkannya. Sebab mengandung banyak nutrisi yang bersifat anti radang dan antioksidan. Untuk menggunakannya cukup mengoleskannya ke wajah, pijat perlahan, lalu didiamkan sebelum dibilas.

  1. Pepaya

Selain dimakan, buah ini juga dapat menjadi masker wajah dengan banyak manfaatnya. Seperti mengurangi kerutan pada kulit, membuat kulit glowing dengan membuat flek pada wajah pudar, dan dapat mengurangi keriput. Sehingga sangat menguntungkan untuk dicoba.

  1. Minyak Zaitun

Sama seperti minyak kelapa murni, zaitun juga kaya akan kandungan antioksidan yang baik untuk kesehatan kulit. Selain itu, menggunakannya sebagai masker juga dapat membantu mengatasi jerawat pada kulit Anda. Minyak ini banyak digunakan dalam kosmetik, skincare, maupun facial wash.

  1. Alpukat

Masker alpukat sangat baik untuk membantu kulit dalam meningkatkan produksi kolagen dan meredakan kulit meradang, serta mengangkat sel kulit mati. Kandungan vitamin dan asam lemak pada alpukat juga bisa didapatkan oleh kulit walau hanya dioleskan sebagai masker.

  1. Lidah Buaya

Lidah buaya banyak digunakan dalam produk kecantikan mulai dari perawatan rambut sampai wajah. Hal ini dikarenakan kemampuannya dalam merangsang pertumbuhan sel baru. Iritasi dan kulit meradang pun dapat ditenangkan dengan hidrasi dari lidah buaya.

  1. Madu Murni

Eksfoliasi sangat penting dilakukan untuk membuat kulit bebas kusam. Sebab penyebab utama dari kulit tidak dapat glowing adalah adanya sel kulit mati yang tidak terangkat. Madu adalah salah satu bahan yang cocok untuk eksfoliasi.

Selain melakukan cara-cara di atas Anda dapat menggunakan produk MS Glow yang dapat membantu membuat kulit extra glowing dengan cepat. Sehingga tidak perlu repot-repot membeli berbagai jenis bahan lagi. Karena cukup dengan satu produk semua dapat teratasi.