November 30, 2022

Gina Classics

Gina Classic Blog

Rekomendasi Popok Newborn dengan Desain “U” Shape

Memilih popok untuk anak yang baru lahir harus benar-benar diperhatikan baik dari segi desain maupun ukurannya. Salah satu rekomendasi popok newborn untuk bayi baru lahir yaitu popok yang punya desain “U” Shape di bagian tengah atas, atau tepat di bagian tali pusar si kecil yang baru lahir. Desain “U” Shape sangat penting sekali untuk kenyamanan bayi yang baru lahir. Salah satu popok dengan desain tersebut yaitu MAKUKU Pro Care. Nah, di sini kami akan coba menjelaskan kepada Anda, apa saja kelebihan popok yang punya desain “U” Shape untuk si kecil yang baru lahir. Jadi, silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Apa Itu Desain “U”Shape?

Desain U pada popok biasanya dikhususkan untuk bayi yang baru dilahirkan. Pasalnya, setelah bayi dilahirkan, dokter akan mengikat tali pusar bayi selama 24 hingga 48 jam. Tujuannya agar aliran darah pada tali pusar berhenti dan tunggul tali pusar perlahan-lahan akan berubah menjadi hitam, mengeras dan kering.

Umumnya, tali pusar tersebut akan dilepas setelah satu minggu. Nah, dengan adanya bentuk U pada popok yang terdapat di bagian tali pusar bayi, maka akan meminimalisir adanya gesekkan popok yang digunakan dengan tali pusar si kecil.

Itulah fungsi dari desain “U” shape pada popok yang digunakan oleh si kecil yang baru lahir. Dengan popok ini, si kecil menjadi lebih nyaman karena bagian pusarnya tidak akan terkena gesekan popok.

Popok dari MAKUKU SAP Diapers Pro Care sudah menyediakan desain U pada bagian pusar si kecil. Anda bisa memilih model berukuran newborn yang khusus untuk si kecil yang baru lahir.

Kelebihan MAKUKU Dibanding Produk Lain

Produk popok ini memiliki kelebihan lain. Artinya, selain desain “U” Shape pada popok tersebut, juga ada beberapa kelebihan lainnya. Berikut sudah kami rangkum apa saja kelebihan-kelebihan lainnya.

  1. Popok Selembut Sutra

Produk ini memiliki kelebihan sebagai luxurious soft karena bahannya yang selembut sutra. Pasalnya, material atau bahan yang digunakannya dibuat dengan dua kali finishing pabrik. Teksturnya yang lembut membuat si kecil nyaman saat menggunakannya.

Bayi akan lebih bebas saat beraktivitas maupun bergerak. Selain itu juga tidak membuat si kecil rewel.

  1. Terdapat Fitur Indikator Urin

Anda tidak perlu lagi harus mengecek cairan urin yang menumpuk pada popok. Karena pada produk ini sudah disediakan sebuah indikator urin untuk membantu Anda mempermudah pengecekan cairan yang sudah menumpuk.

Jika popok sudah penuh, maka indikator berupa garis kuning yang ada di bagian popok akan berubah menjadi biru.

  1. Anti Bocor Samping

Produk popok ini merupakan sebuah popok yang anti bocor samping. Selain itu juga bisa mengurangi berbagai permasalahan yang disebabkan karena kebocoran samping popok jadi Anda tidak perlu khawatir lagi.

Produk popok ini juga memiliki tepi yang membulat sehingga membuatnya menjadi lebih nyaman.

Itulah rekomendasi popok newborn dari MAKUKU SAP Diapers Pro Care yang bisa Anda pilih untuk kenyamanan bayi yang baru lahir. Selain anti bocor, juga memiliki fitur “U” Shape yang melindungi bagian tali pusar si kecil.