June 16, 2021

Gina Classics

Gina Classic Blog

Single Terbaru Wirdha Sylvina Anak Elvi Sukaesih Kalahkan Lagu Ibundanya dan Ayu Ting Ting

Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha, anak Elvy Sukaesih merasa bangga. Kerja keras Neng Wirdha menciptakan sebuah karya terbaru miliknya yakni single 'Tapi Boong' tenyata mendapatkan apresiasi yang cukup bagus dari para penggemar dan masyarakat luas. Hal tersebut tersebut setelah lagu ‘Tapi Boong’ yang dirilis beberapa bulan lalu hingga kini masih bertengger di top chart sejumlah radio di Jawa Barat.

Bahkan di Bandung, lagu tersebut berada di top chart mengalahkan lagu ‘Bosan Mengalah’ milik ibundanya, Elvy Sukaesih dan ‘Cemburu Mantanmu’ milik Ayu Ting tertanggal sejak 27 Desember 2020. “Kalau Neng Wirdha sebagai penyanyi tentu bercita cita ada di nomor satu di setiap chart kalau bisa, tapi bukan untuk bersaing dengan siapapun," ujar Neng Wirda di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2020) "Kita nggak merasa bersaing karena semua sama, kita punya pendengar masing masing,” lanjutnya.

Neng Wirdha mengatakan lagu ‘Tapi Boong’ masih tetap diputar di radio radio di Jawa Barat sampai sekarang. Oleh karena itu ia merasa kesuksesan lagu tersebut tak lepas dari peran penggemarnya yang terus mendukung dirinya. "Fans begitu sayang sama Neng Wirdha mungkin karena mereka tahu perjuangan saya. Lepas dari bayang bayang ibu. Disukai, dicintai sebagaimana Neng Wirda. Bukan karena saya anaknya siapa," ungkap Wirdha.

Zecky Alatas tak bisa memungkiri bahwa keberhasilan istrinya di dunia tarik suara tak lepas dari nama besar ibundanya, Elvy Sukaesih. Namun ia merasa bahwa istrinya itu juga tetap bisa menghasilkan karya sendiri tanpa harus selalu mendompleng nama besar ibundanya. “Tidak dipungkiri bahwa Neng Wirdha memang anaknya Umi Elvy. Tapi di lain itu, Neng Wirdha mempunyai prestasi tersendiri yang sudah dibuktikan dengan karya karyanya yang lagu lagunya ada di top chart radio," tutur Zecky Alatas.

"Memang awalnya sempat tampil di stasiun TV, tampil di tempat lain pada waktu itu dengan ibunda tercinta. Tapi sejak dengan Jek Management ya berbeda lagi," lanjutnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.