November 30, 2022

Gina Classics

Gina Classic Blog

Tren Mengenakan Gelang Emas Wanita dengan Teknik Stacking

gelang emas wanita

Teknik stacking merupakan teknik menggunakan perhiasan secara bertumpuk atau lebih dari satu yang semakin populer dalam pemakaian aksesoris, termasuk gelang emas. Jika dipadukan dengan benar, teknik stacking gelang emas wanita bisa menghasilkan look yang elegan dan fashionable. Penampilan Anda akan tampak memukau tanpa kesan berlebihan.

Berikut beberapa tips yang perlu diperhatikan jika Anda ingin mencoba mengenakan gelang emas secara bertumpuk:

1. Tentukan Titik Pusat

Tips pertama yang perlu dilakukan ialah Anda perlu menentukan titik pusat atau memilih satu gelang yang dijadikan sebagai pusat dalam tumpukan gelang nantinya. Anda dapat memilih gelang yang lebih tebal serta mempunyai warna yang berbeda dari yang lain. Anda juga bisa memilih satu gelang yang lebih berkilau untuk diletakkan tengah. Disamping itu, Anda dapat bermain dengan material gelang yang akan dikenakan. Misalnya dengan kombinasi gelang emas dengan berlian atau emas putih atau jenis gelang kain. Keberanian didalam mix and match beberapa material ini dapat menghasilkan look yang lebih trendy.

2. Sesuaikan dengan Aktivitas Sehari-Hari

Mengikuti tren dalam mengenakan gelang emas secara bertumpuk tentu boleh-boleh saja Anda lakukan. Meskipun demikian jangan sampai Anda  lupa dengan aktivitas sehari-hari Anda, apalagi jika Anda bekerja seharian di kantor yang mengharuskan Anda mengetik di depan komputer. Mengetik dengan mengenakan gelang bertumpuk mungkin bisa saja membuat Anda merasa tidak nyaman.

Inilah pentingnya Anda perlu menyesuaikan pemakaian gelang bertumpuk dengan aktivitas yang akan Anda lakukan. Aktivitas yang tepat untuk mengenakan gelang emas secara bertumpuk ialah saat menghadiri acara pesta atau ada acara lain dengan teman Anda. Dimana pada kesempatan tersebut, Anda bisa menonjolkan aksesoris yang Anda kenakan.

3. Sesuaikan Warna Gelang

Langkah berikutnya yang perlu dilakukan saat ingin menumpuk gelang emas ialah menyesuaikan color tone gelang. Hal tersebut bisa dilakukan dengan cara memakai tidak lebih dari tiga warna perhiasan pada satu tumpukan. Jika gelang yang Anda kenakan dominan warna kuning, Anda dapat mengkombinasikannya dengan emas putih.

4. Padukan Gelang dengan Jam

Memadukan gelang dengan jam tangan menjadi pilihan terbaik untuk tampil lebih stand out. Bagi Anda penggemar jam tangan, jangan ragu untuk mencoba tips mix and match aksesoris yang satu ini. Jika mungkin selama ini Anda sering mengenakan jam tangan tanpa dihiasi aksesoris lainnya, kini jangan ragu untuk memakainya. Anda bisa menambahkan aksesoris berupa gelang emas.

Pastikan Anda memilih model gelang emas yang terlihat simpel. Hal ini dilakukan supaya tampilan semakin stylish dan elegan tanpa kesan yang berlebihan. Pastikan juga pilihan gelang yang Anda kenakan terlihat match ketika dipadukan dengan jam tangan.

Itulah beberapa tips stacking gelang emas agar penampilan Anda tetap fashionable tanpa terkesan berlebihan. Tak ada salahnya Anda tampil beda dengan teknik tumpuk yang satu ini. Gelang emas memang menjadi fashion item yang bisa membuat penampilan semakin menarik, apalagi jika Anda memilih koleksi gelang emas kekinian dari The Palace Jeweler. Ada berbagai pilihan gelang emas wanita yang bisa Anda pilih sesuai dengan gaya dan kepribadian Anda. Apabila Anda sedang mencari hadiah ataupun untuk dikenakan sendiri, perhiasan ini menjadi opsi yang tepat. Anda dapat melihat berbagai pilihan lainnya melalui website resminya di thepalacejeweler.com